Download Game Pokemon GO android

sugeng
Download Game Pokemon GO android - akhirnya game yang telah di tunggu tunggu oleh para gamers di dunia telah rilis, game tersebut yaitu pokemon go.  game ini terlihat sangat menarik untuk di mainkan karena seolah olah kita akan bermain pokemon secara real, kita bisa berburu pokemon ataupun berlatih dan bertarung dengan trainer lainnya. 

namun ketika saya mencoba untuk mencari game pokemon go di playstore nampaknya belum tersedia untuk server indonesia, jadi kita harus bersabar dulu ya.   tapi buat kalian yang sudah tidak sabar untuk mencoba game pokemon go beta terbaru ini, kalian bisa mendownload nya disini, dengan ukuran sekitar 58 mb saja untuk android dan 180 mb untuk IOS.

download game pokemon beta terbaru
pokemon go android beta terbaru

game buatan niantic inc ini secara resmi baru tersedia di 4 negera yaitu jepang, australia, selandia baru dan amerika serikat. namun sayangnya game pokemon go ini tidak dapat di jalankan pada ponsel android yang menggunakan prosesor intel, seperti asus zenfone 2, zenfone 4 ataupun keluarga zenfone lainnya.

untuk spesifikasi minimum untuk dapat memainkan game pokemon go ini bisa kalian baca disini

Cara memainkan game pokemon go

untuk memainkan game pokemon go ini terkesan sangat real karena kita akan berburu pokemon secara nyata, hehehe. oleh karena itu gps dalam smartphone kalian harus dalam keadaan aktif dan koneksi internet yang cukup cepat.

cara kerja game pokemon go ini yaitu ketika kita log in dalam game pokemon go ini, secara otomatis kita akan terhubung dengan google maps lokasi kita berada, kalian gak harus menatap smartphone kalian terus, kalian bisa melihat kanan dan kiri mengecek apakah ada pokemon yang berkeliaran di  sekitar posisi kalian berdiri. 
pokemon go android
pokemon go android

ketika kalian bertemu dengan pokemon liar, kalian bisa mencoba untuk menangkapnya dengan cara melempar pokeball yang kalian miliki, dengan memanfaatkan kamera AR, jika kalian berhasil menangkap pokemon incaran kalian. secara otomatis bisa masuk ke dalam pokedex.

jika kalian pengen bertarung dengan trainer lainnya, kalian bisa melakukannya dengan masuk ke dalam mode battle, tapi kalian harus sudah mencapai level 5 terlebih dahulu, jangan lupa untuk mencari gym tempat kalian bisa battle dengan teman lainnya. 

download game pokemon go android gratis

untuk mencoba game pokemon go di smartphone android kalian, kalian bisa mendownload file apk nya disini gratis loh heheh.

cara install game pokemon go di android

1. setelah kalian download apk pokemon go dari salah satu link diatas, langsung install seperti biasa.
2. buka aplikasi pokemon go, 
3. aktifkan koneksi gps dan data kalian.
4. setelah berhasil masuk, kalian bisa register akun baru, setelah itu kalian sudah bisa bermaian pokemon go.


nah itu tadi artikel tentang download game pokemon go beta terbaru di android, bagi kalian yang sudah penasaran untuk mencobanya kalian bisa mendownload langsung dari link yang sudah ada di atas, jangan lupa share disini ya jika kalian mengalami masalah seputar game pokemon go.
loading...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Game Pokemon
AUTHOR
July 11, 2016 at 10:27 PM delete

Asyik juga kayanya mainin game ini

Reply
avatar
sugeng
AUTHOR
July 12, 2016 at 5:29 AM delete

pastinya gan, karena dalam game ini kita seperti berburu pokemon beneran hehe

Reply
avatar