mudah dan cepat rooting android langsung dari HH (tanpa komputer)

hai kawan, jumpa lagi bersama kami di ZDAG, tempat sharing all about android, ok setelah sebelumnya kita telah share bagaimana cara root android langsung dari hp menggunakan aplikasi z4root yang bisa di akses disini, nah kali ini kita akan bahas bagaimana rooting dengan menggunakan aplikasi framaroot yang pastinya praktis dan mudah dalam melakukan rooting android ini.

rooting android mudah dan cepat langsung dari HH
Langkah mudah dan praktis rooting android langsung dari HH

ok, sebelumnya aplikasi framaroot ini sudah banyak di kenal oleh kalangan pengguna android khususnya bagi user yang senang dengan dunia oprek android, karena aplikasi ini mampu untuk melakukan proses root dan unroot hh dengan mudah dan cepat.  framaroot ini sendiri bisa di gunakan untuk rooting android cina, khususnya seperti eve**oos, andr**ax, zt*, dan masih banyak lagi.


ok langsung saja kita lakukan step by step ya...
  1. siapkan terlebih dahulu bahan yang di butuhkan dalam operasi kali ini wkwkwkkw
    bisa di download disini framaroot terbaru
  2. ok selanjutnya aktifkan terlebih dahulu fitur usb debugging yang ada di hp kalian, caranya buka seting > application > development > usb debugging.
  3. kemudian, install file yang telah di download di atas, dan buka aplikasinya
  4. kemudian pada pilihan select an action to execute after root, kalian bisa pilih install superuser
    root android mudah dengan framaroot langsung dari HP
    rooting android dengan mudah menggunakan framaroot
  5. dan klik gandalf, pada proses ini aplikasi framaroot ini akan melakukan rooting ke hp kalian, waktu yang di butuhkan hanya beberapa menit saja. 
    rooting android dengan mudah dengan framaroot
    Install superuser

  6. setelah selesai maka akan muncul peringatan superuser and su binary installed, you have to reboot your device dan klik ok.  maka secara otomatis hh kalian akan reboot.
    rooting android dengan mudah dengan framaroot
    success rooting android
  7. nah.. untuk mengecek apakah hh kalian sudah sukses di root, maka akan muncul aplikasi yang bernama super user. cara lain untuk mengeceknya bisa juga dengan menggunakan root checker yang bisa kalian download langsung dari playstore gratiss.
nah sekian sharing kita kali ini tentang bagaimana cara melakukan rooting android dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi framaroot terbaru, jika kalian masih ada pertanyaan bisa tinggalkan komentar di bawah ini ya... 

tags: rooting android, root langsung dari hh, framaroot, superuser, su, cwm
loading...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »