download update line lets get rich terbaru

line let's get rich adalah salah satu game moodoo monopoly online yang bisa kalian mainkan, baik sendiri maupun bersama teman teman.  game keluaran line corporation ini bisa kalian mainkan dengan mudah, cukup lempar dadu dan beli tempatnya.

cara mendapatkan kartu s+, pendant max, trik main getrich, update lets get rich terbaru, get rich master, line apk, get rich.apk, free diamond getrich
download update line lets get rich terbaru

namun, agar chance menang kalian meningkat kalian perlu untuk mengupgrade dadu, pendant, card yang kalian gunakan agar memiliki kemampuan max.  selain itu kalian juga perlu untuk membuat strategi agar dapat memenangkan game ini, karena setiap aset yang kalian miliki masih bisa di take over / direbut oleh lawan selama kalian belum membangun landmark untuk asset tersebut.

dalam game lets getrich ini  ada beberapa rom yang bisa kalian pilih mulai dari beginner 2m, intermediete 5m, advanced 10m, professional diamond dan professional platinum.  namun biasanya saya lebih suka untuk memainkan nya di mode advanced 10m, karena lawan pada mode ini masih terasa imbang bagi kartu saya wkwk.

jika kalian ingin bermain dengan teman line, kalian bisa pilih create rom, tapi jika pingin main dengan global silahkan pilih team match, kalo pingin main sendri pilih solo match.  pada update kali ini tersedia peta baru yaitu peta adventure, disamping peta yang sudah tersedia sebelumnya yaitu world, indonesia, antariksa, themepark.

saat ini game ini telah hadir dengan update terbarunya yang bisa kalian download melalui link di bawah ini gratis.
link download 

untuk trik bagaimana strategi main getrich, update terbaru line lets getrich terbarucara dapatkan diamond getrich, dadu max, efek max kartu nanti akan kami update pada postingan berikutnya jadi ditunggu ya..
#update : untuk kupon event kartu margie A+, kalian bisa dapatkan kartu tersebut hanya dengan mengetik NEW MAP di kotak yang tersedia.



tags: line getrich terbaru, update line lets get rich, cara mendapatkan pendant s, pendant terkuat getrich, meningkatkan chance menang getrich, cara mendapatkan diamond getrich, kontrol dadu, cara main getrich, cara login getrich
loading...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »