Clash of Clans COC update terbaru 1 juli 2015

games clash of clans adalah sebuah game besutan supercell yang telah membooming di hampir seluruh dunia, tidak terkecuali di indonesia, game yang bergenre strategi ini sangat di gemari mulai dari kalangan anak anak, remaja bahkan orang dewasapun banyak yang memainkan game ini, hal itu tidak terlalu mengejutkan karena game ini memang menarik, kita bisa adu strategi dengan lawan baik saat farming maupun saat clan wars.

untuk menambah keseruan saat bermain game coc ini, beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 1 juli 2015 supercell menghadirkan update untuk game coc ini yang bisa kalian download disini , pada update ini ada beberapa perubahan antara lain 
coc update 1 juli 2015, naga lv5, dragon lv5, dark spell factory, poison spell, earthquake spell, hastle spell, yang baru di update coc
coc update 1 juli 2015

User interface.

pada update ini ada perubahan user interface, yaitu ada perbaikan pada layar sebelah kiri di tambah dengan menu baru yaitu army overview, dengan menggunakan army over view ini kalian bisa memantau pasukan mulai dari membuat pasukan di satu tempat sehingga lebih praktis, kemudian juga dapat meminta cc disini, selain itu juga dapat membuat spell disini pula.

pada update ini supercell berusaha untuk menyajikan tampilan produksi troops yang lebih simple dari pada edisi sebelumnya.

kini ada support terhadap 2 bahasa lagi, yaitu bahasa cina dan arab, untuk bahasa indonesia masih menunggu waktu.

Hadir nya pasukan dan spell baru

update 1 juli ini memberikan efek yang sangat besar bagi para pengguna coc, dimana pada update ini ada beberapa pasukan yang bisa di upgrade lebih tinggi seperti ada tambahan air sweeper baru di th 9, bakalan tambah susah ini nyerang lewat udara, tapi tenang untuk yang th 10 karena kini sudah hadir naga lv 5, naga lv 5 ini ada tampilan exclusive nya yaitu berwarna emas.  oh ya kini ada pabrik spell baru lo, namanya dark spell factory yang bisa membuat 3 buah spell tapi harus menggunakan dark exilir, kalau dari segi liga turnamen juga ada yang baru loh, yaitu hadirnya legend league tournament dan legend trophies.

Dark spell factory

dark spell fatory ini memungkinkan kalian untuk membuat spell tambahan yang bisa membantu kalian untuk melakukan penyerangan ke base lawan, spell tersebut yaitu poison spell, earthquake  spell, hastle spell. dark spell factory ini hadir mulai di th 8, jadi yang belum th8 belum bisa merasakan kehebatan dari dark spell factory ini.  oh ya untuk th 8, jumlah spell yang tersedia yaitu 7 buah spell saja untuk th 9 ada 9 spell yang dapat kalian gunakan.  masing masing spell memiliki kemampuan dan karakteristik sendiri sendiri, berikut penjelasannya.

poison spell : spell ini mampu membuat awan beracun yang akan menghalau troops lawan, sebagai contoh cc lawan, sketon, barking, arc queen dll. dengan cara mengurangi hp dari pasukan pasukan tersebut, namun yang perlu di ingat spell ini tidak akan memberikan efek pada bangunan yang diserang.

earthquake spell : spell ini menghasilkan gempa dan retakan tanah yang ada di bangunan lawan, cara erja dari spell ini hampir sama dengan lighting spell yang sudah ada sebelumnya.

hastle spell : spell ini dapat kalian gunakan untuk meningkatkan kecepatan trops kita saat melawan bangunan lawan, terutama untuk melawan air defence maupun air sweeper, namun sayangnya spell ini tidak menambah damage seperti halnya rage spell.

liga dan turnamen baru.

di update 1 juli ini ada yang spesial yaitu hadirnya liga dan turnamen baru yaitu hadirnya titan league dan ultra prestigious legend league saat tropy kalian berjumlah 5000.  legend league tournament ini hanya berdurasi selama 1 bulan saja.  setiap pemain yang memiliki 5000 tropy dan mengkonversi tropinya akan direset ulang ke permanent legend trophies.

Keseimbangan permainan.

produksi spell dapat tetap berjalan ketika spell sudah penuh, ini adalah fitur yang ditunggu tunggu karena dengan fitur ini dapat menghemat waktu pembuatan spell karena spell yang kita buat dapat antri sehingga tidak perlu menunggu slot spell kosong dulu.
storage utama seperti dark exilir, gold, exilir storage kini menjadi kebal terutama pada serangan lighting spell, huhuhu jadi tambah susah untuk rampok dark exilirnya.
biaya produksi pasukan seperti barbarian, archer, dragon dan peka disesuaikan dengan level trops tersebut.
naga lv 4 bisa di upgrade di th 9
hp dan kecepatan beberapa bangunan defense di tingkatkan.

A.I. improvements

nah ini yang ditunggu tunggu pada update ini para pasukan dan hero tidak terlalu menargetkan untuk menghancurkan wall. sehingga mereka bisa fokus untuk menyerang bangunan yang lain, bahkan untuk wb alias wall breaker kini sudah fokus untuk menghancurkan wall yang dituju.


nah itu tadi serangkaian update yang telah di sajikan oleh supercell untuk memberikan game experience yang lebih baik bagi para pengguna game clash of clans ini untuk update nya kalian bisa download melalui link di bawah ini.  update coc terbaru

loading...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »