trik mendapatkan 10000 diamond - getrich jackpot festival

sugeng
Trik mendapatkan 10000 diamond - getrich jackpot festival. game line lets get rich ini sudah menjadi game yang membooming dikalangan remaja di indonesia, game ini tidak kalah populernya dengan game clash of clans (coc), di dalam game getrich ini selalu memberikan update event terbarunya setiap hari jum'at dan selasa.  hal itu di lakukan untuk memberikan daya tarik bagi para penggunanya agar tidak merasa bosan dengan memberikan event event yang menarik seperti event card, cube, combination, dll.

getrich jackpot festival, cara mendapatkan diamond, cara mendapatkan gold, 10000 diamond, event getrich agustus
trik mendapatkan 10000 diamond - getrich jackpot festival

nah pada tanggal 7 agustus kemarin line lets getrich menghadirkan event yang sangat menarik, event ini di beri nama jackpot festival, dan juga jackpot card pack, namun yang akan kita bahas di sini adalah event jackpot festival saja, karena di event jackpot festival ini kalian bisa mendapatkan 10.000 diamond dan 10.000.000 gold dengan sangat mudah. jangan ngiler lo yah

Trik mendapatkan 1000 diamond - getrich jackpot festival

seperti yang telah di jelaskan sebelumnya event ini memberikan hadiah total sampai dengan 10.000 diamond dan juga 10.000.000 gold dengan sangat mudah, oh ya selain itu di event ini juga ada pendant serta Premium card pack yang berkeliaran kalau kalian sedang hoki ya dapat PCP 30, di dalemnya kemungkinan besar terdapat banyak card A dan A+, lumayan lah buat upgrade kartu secara gratis. butuh trik buka legend atau cube lainnya biar dapat hadiah maksimal ?

untuk mendapatkan itu semua kalian harus punya millage untuk melakukan drawing, pasti kalian sudah tahu dari mana millage point ini, yupps benar millage point ini bisa kita dapat dari invite teman maupun mengirim clover, yang perlu kalian ketahui sekarang untuk mengirim gold clover akan dapat +15 millage, kalau green clover dapat +5 millage, dan kalau kalian invite teman dapat +50 millage point, gimana sudah kebayang bukan seberapa banyak millage point yang kalian bisa gunakan untuk mendapatkan 10.000 diamond dan 10.000.000 gold.  oh ya untuk memaksimalkan event ini kalian bisa memanfaatkan id line ghost untuk daftar id line ghost bisa kalian liat disini.

sedikit trik agar kalian bisa mendapatkan 300 diamond voucher dengan mudah, yaitu saat drawing pilih yang 5 key, usahakan untuk memilih kota yang berada dipaling kanan secara terus menerus, kemungkinan untuk mendapatkan 300 diamond voucher atau bahkan 5000 diamond semakin besar, tapi kalau kalian lagi ga berutung paling dapat 100.000 gold, ya lumayan lah buat nambah tabungan.

kalau kalian penasaran saya sudah dapat berapa dan bagaimana trik mendapatkan diamond dengan mudah di event ini, bisa di lihat di video ini, tapi ini baru di hari pertama loh ya, dan itu belum nambah semua line ghost yang ada. oh ya kalian bisa komentar di bawah untuk add line id saya, atau share berapa jumlah diamond dan gold yang berhasil kalian dapat di event ini.


jangan lupa kalau kalian pengen mendapatkan info tips terbaru seputar game line lets getrich atau clash of clans kalian bisa kunjungi blog zona android ini, kalau mau gabung di komunitas g+ +Tips dan Trik Line Lets Getrich akan ada update terbaru line getrich disana.
loading...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »