pokemon go, failed to get data from the server

sugeng
Pokemon go, failed to get data from the server - perkembangan aplikasi pokemon go sangat pesat, akhirnya pokemon go secara resmi di rilis di indonesia, sehingga kalian bisa mengunduh aplikasi tersebut langsung dari play store.

solusi mengatasi pokemon go failed to get data from the server
pokemon go : failed to get data from the server


namun akhir akhir ini buat pecinta pokemon go yang biasa pake emulator ataupn cheat lainnya harus gigit jari, karena aplikasi pokemon go mereka tidak bisa dibuka.  kasus yang saat ini banyak di alami oleh para player pokemon go yaitu gagal login terus ada keterangan failed to get data from the server

saat menghadapi kasus seperti itu, saya beranggapan bahwa hal tersebut terjadi karena gangguan server karena keterangannya gagal mengambil data dari server.  eh lha kok ternyata, sudah beberapa hari tetap muncul error tersebut. nasib heheh

cara mengatasi pokemon go failed to get data from the server. 

setelah baca baca di internet kemungkinan besar error tersebut muncul karena akun kalian telah terkena permanent banned, huu.  nasib, sudah punya level yang lumayan ehhh ternyata kena badai banned wkwkwk.

pertanyaannya ? apakah kalian main aplikasi pokemon go pake emulator atau pake aplikasi tambahan seperti pokevisor, atau aplikasi lainnya yang di larang oleh niantic.

pernah ke softbanned ini solusi mengatasi pokemon go yang terkena softbanned

solusi mengatasi pokemon go failed to get data from the server.
nah sebelum kalian berasumsi bahwa akun kalian terkena permanent banned.  bisa kalian cek beberapa solusi ini barangkali akun kalian belum terkena banned tapi karena penyebab lainnya. 

1. jaringan.
salah satu asumsi yang pertama yaitu masalah jaringan, bisa saja error tersebut muncul karena jaringan yang kalian gunakan tidak stabil ataupun sedang mengalami gangguan jaringan.

2. ip banned
solusi selanjutnya yaitu masalah ip banned, jika kalian pernah bermain pokemon go menggunakan aplikasi emulator ataupun menggunakan aplikasi yang di larang oleh niantic.  seperti aplikasi pokevisor dll, sehingga memungkinkan kalian untuk mengalami masalah failed get data from the server.

3. permanent banned
kemungkinan yang paling buruk yaitu akun kalian terkena permanent banned, huuuhh udah level lumayan tinggi eh kena banned, nasibb.
loading...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »