cara keluar / kembali dari menu fastboot xiaomi redmi

sugeng

cara keluar / kembali dari menu fastboot xiaomi redmi - buat teman teman yang sedang penasaran atau sedang mencoba untuk melakukan flash ulang xiaomi milik kalian, salah satu caranya yaitu dengan cara melakukan flash xiaomi redmi melalui fastboot.


cara keluar dari menu fastboot xiaomi
cara keluar dari menu fastboot xiaomi

fastboot merupakan menu yang dapat kalian gunakan untuk mengubah file system android, atau bahkan mereplace / mengganti / menginstall ulang system android kalian.  untuk menggunakan menu fastboot ini kalian memerlukan bantuan laptop / pc yaitu dengan melalui menu command prompt (CMD).
baca juga : cara masuk menu fastboot xiaomi


cara keluar dari menu fastboot android

ok langsung saja ke bahasan kita pada artikel kali ini yaitu cara keluar / kembali dari menu fastboot xiaomi redmi.  sebagian diantara kalian pasti merasa kebingungan bagaimana keluar dari mode fastboot itu, sudah coba tekan tombol power, power + vol up, power + vol down, tetap aja ga bisa dan ga ada efek apapun hehehe.

sebenarnya untuk keluar dari menu fastboot xiaomi caranya sangat mudah lohh, pengen tahu ?? ikuti langkah langkah di bawah ini ya...

1. pastikan kalian benar benar masuk dalam keadaan fastboot.
2. untuk keluar dari mode fast boot tekan tombol power + vol down tahan 8 - 10 detik wajib !!
3. tunggu sampai xiaomi kalian bergetar dan reboot otomatis.   
4. nah setelah itu android akan booting normal lagi


nah sampai disini kalian sudah berhasil untuk keluar / kembali dari menu fastboot xiaomi, gmana mudah bukan, nah untuk beberapa artikel selanjutnya kita akan membahas tips dan trik xiaomi.  tunggu update nya yaa..
loading...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
sugeng
AUTHOR
November 6, 2016 at 6:49 AM delete

tekan tombol power dan volume down secara bersama beberapa detik gan

Reply
avatar