dr. driving - aplikasi game simulator mobil di android yang mantab

sugeng
dr. driving - aplikasi game simulator mobil di android yang mantab - halo sobat zona android, kali ini kita ketemu lagi dengan sesi review aplikasi. nah review kali ini kita akan bahas game car simulator di android yang lumayan populer di playstore.



game tersebut adalah dr. driving, game ini memiliki interface yang sederhana hal tersebut membuat game ini sangat lancar untuk di jalankan di android walaupun dengan spesifikasi yang minim.

dari segi tampilan interior / dashboard game ini sangat sederhana sekali, namun dibalik kesederhanaannya tersebut, memiliki kemampuan kontrol yang sangat baik, apalagi untuk ster nya mantab lah..



dalam game dr. driving ini terdapat beberapa mode / quest seperti broken brake, parking dll. game yang di develop oleh SUD inc ini sangat asik deh untuk dimainkan saat waktu lenggang.  selain game dr. driving ini kalian juga bisa mencoba game dr. driving  yang lebih seru dengan banyak mode dan mobil yang lebih kece, dr. parking game untuk melatih kemampuan untuk memarkirkan mobil.


loading...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »