Nokia 3310 terlahir kembali, apa yang baru ?

sugeng
Nokia 3310 terlahir kembali, apa yang baru ? - mungkin banyak diantara teman teman yang bertanya tanya dengan peluncuran kembali nokia 3310 ke pasaran. seperti yang kita tahu ponsel legendaris nokia 3310 ini sangat laris dimaasa lalu, dengan fitur yang sederhana namun dengan kualitas yang baik membuat banyak pelanggan tetap setia untuk menggunakan ponsel nokia 3310 ini. 

perbedaan nokia 3310 lama dengan nokia 3310 reborn baru
gambar : inet.detik.com

perbedaan nokia 3310 lama dengan nokia 3310 baru (reborn)

kalau ditanya mengenai apa saja perbedaan yang ada di antara kedua nokia 3310 ini, pasti jawabannya sangat beragam, karena dapat dilihat dari berbagai sisi. nah untuk itu kita akan bahas masing masing. 

sisi desain
dari segi desain kedua ponsel nokia 3310 ini tampil dengan desain yang hampir mirip, namun ada beberapa desain baru seperti desain ponsel yang lebih nyaman untuk di genggam karena bentuknya yang lebih melengkung dari sebelumnya.

ukuran layar.
untuk ukuran layar ponsel nokia 3310 reborn terlihat lebih luas karena memiliki ukuran layar sebesar 2,4 inc dan berwarna sedangkan untuk nokia 3310 lawas masih menggunakan layar monochrome dengan ukuran sebesar 1,5 inc. hal ini membuat kalian akan merasa lebih nyamana ketikan menggunakan nya karena layarnya tidak terlalu kecil seperti edisi sebelumnya.

konektivitas.
dari segi konektivitas agak disayangkan untuk nokia 3310 reborn ini karena hanya memiliki konektivitas 2,5G. padahal untuk handphone handphone sekarang sudah mendukung jaringan 4G. 

storage
untuk kapasitas penyimpanan sudah dapat di unggulkan karena nokia 3310 reborn telah memiliki kapasitas memori sebeesar 32 GB, ya cukuplah untuk menyimpan lagu lagu yang kalian suka. 

kamera
untuk kamera nokia 3310 reborn ini memiliki kamera 2 mp saja, lagi lagi terasa kurang mumpuni karena banyak pesaing yang menawarkan kamera dengan resolusi 5mp bahkan 8 mp untuk rentan harga tersebut. 

games
ada satu hal yang tetap di pertahankan dari nokia 3310 edisi lama, yaitu game legendaris snake, haha, karena game ini akan tetap dapat kalian nikmati di ponsel nokia 3310 reborn ini. 

nah itulah tadi perbedaan nokia 3310 lama dengna nokia 3310 reborn sehingga kalian bisa menentukan apakah pengin reunian dengan ponsel legendaris ini kembali, dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp. 700.000 saja membuat nya semakin menarik untuk dimiliki
loading...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »