clan 21spectator lagi open member

sugeng
clan 21spectator lagi open member - siapa sih yang hari ini belum kenal dengan game Clash Of Clan (COC), karena game ini sudah di mainkan oleh ribuan bahkan jutaan member aktif di seluruh dunia,  hal ini sangat wajar karena game coc ini terasa sangat menarik untuk di mainkan setiap saat.

nah agar akun coc kalian bisa cepat berkembang menjadi TH max, tentu kalian perlu sedikit trik yang bisa sobat terapkan. seperti bagaimana cara memilih pasukan yang tepat untuk farming maupun war agar tidak terlalu boros dalam farming tersebut.

selain itu agar lebih mudah kita bisa join di clan atau membuat clan sendiri dengan biaya 40.000 gold. saya sarankan untuk player baru akan lebih baik jika langsung join ke clan agar bisa request pasukan ke anggota clan lainnya.

apa sih clan 21spectator itu ?

clan 21spectator adalah clan yang saya buat agar kita bisa berkembang bersama, sebelumnya saya telah bergabung di clan teman yang sudah sampai clan level 8, nah tantangannya kalo sudah clan lv 8, biasanya musuh di war jadi serem serem wkwkwk.

oleh karena itu saya lagi buat clan baru biar player dengan TH baru bisa bergabung dan war tanpa harus khawatir mendapatkan musuh war yang serem serem. 

clan 21spectator open requitmen member ?

untuk saat ini clan 21spectator lagi open member baru loh ya, jangan lupa langsung join dan war bersama saya, di clan tersebut ada beberapa akun saya yang siap untuk donate dan support untuk seluruh anggota clan lainnya.

oh ya jika kalian pengen di jadikan elder / co-leader caranya mudah kok, tinggal sebutkan saja "zona android" saat mau masuk ke clan 21spectator tersebut atau waktu chat di situ ya.

apasih keuntungan jika gabung di clan 21spectator

mungkin kalian sempat bertanya tanya apasih keuntungannya jika saya bergabung di clan 21spectator ? yang jelas clan 21spectator terbuka untuk kalian semua baik TH atas ataupun TH bawah, itu semua ga masalah karena tujuannya agar kita dapat berkembang bareng, selain itu ga perlu kawatir donate ga ada yang isi, karena di situ banyak member yang aktif dan siap untuk memberikan donate sesuai dengan permintaan kalian.

so tunggu apa lagi ayo join sekarang juga di clan 21spectator
loading...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »