Cara mendapatkan Pendant deadly weskey getrich

sugeng
Cara mendapatkan Pendant dead weskey getrich - Dalam update terbarunya selasa kemarin getrich memberikan event terbaru, yaitu event pendant. Seperti event event pendant sebelumnya kita akan di berikan reward / refund berupa diamon mulai dari 100 diamond samapai 400 diamon jika kalian dapat memperoleh pendant deadly whisky ini.
cara mendapatkan pendant deadly whisky getrich, event pendant getrich, update event getrich terbaru
cara mendaptkan pendant deadly whisky

Tidak seperti event jackpot getrich kemarin dimana pada event kemarin kita sangat mudah untuk memperoleh 10.000 diamond dan 10.000.000 gold dengan sangat mudah, namun event kali ini terasa sangat sulit untuk mendapatkan pendant tersebut. Dan cenderung untuk mengabiskan diamon yang telah kita peroleh dari event jackpot kemarin karena penasaran dengan pendant deadly whisky.

Sebelumnya saya sendiri tidak merasa terlalu tertarik dengan event pendant kali ini, namun saat ga berminat untuk mendapatkannya, eh malah dapat pendant deadly whisky ini walaupun cuma pendant S saja.  Secara otomatis aaya juga mendapatkan 100 diamond. Unuk masalah ability pendant ini memiliki ability yaitu saat kita mengunjungi kota lawan lalu membeli / take over nya maka secara otomatis kota / landmark kita yg paling mahal akan bertambah biaya sewanya 2 kali lipat dan seterusnya. Bagaimana kalian berminat untuk mendapatkan pendant ini? 

Cara mendapatkan pendant dead weskey

Oh ya hampir lupa untuk share bagaimana cara mendpatkan pendant deadly whisky ini haha, sebenarnya untuk mwndapatkan pendant ini cukup gampang gampang susah, kalian bisa mendqpatkannya melalui drawing premium pendand gatcha bisa pilih yang 20 diamon atau 75 diamon terserah pilih yang mana. Namun saya sendiri mendapatkan pendant ini dari combine 2 kartu a+ yaitu payung nya alice + pendant healing. oh ya barangkali kalian butuh id ghost getrich untuk meningkatkan millage point yang bisa kalian gunakan untuk drawing jackpot.

Untuk memperbesar kemingkinan kalian untuk mwndapatkan pendant deadly whisky ini kalian bisa mencoba trik di bawah ini, tapi ingat tips ini tidak memberikan hasil yang pasti bahwa kalian akan mendapatkan pendant deadly whisky ini 100% tetapi cuma memperbesar kemungkinannya

  1. Buka aplikasi getrich kalian lalau ganti character kalian menggunakan character C.
  2. Kemudian lepas semua pendant yang dipasang
  3. Oh ya jangan lupa untuk menggunakan dadu basic terlebih dahulu.
  4. Ok. Selanjutnya kalian keluat terlebih dahulu dari aplikasi getrich ini.
  5. Setelah itu masuk kembali ke aplikasi getrich, nah kemudian buka pendant dan lakukan drawing.
  6. Untuk drawing ada sedikit trik nya buka 3x yang pake gold. Baru kemudian coba drawing menggunakan diamon terserah pilihbyg 20 atau 75 diamond.

Kalau kata orang ga ada screenshoot sma dengan hoax, nah untuk itu kalian bisa lihat ss nya di bawah ini.
cara mendapatkan pendant deadly whisky
reward pendant deadly whisky, reward getrich
reward pendant deadly whisky
Nah itu tadi sedikit ulasan tentang event deadly whisky ini dan bagaimana cara mendapatkan pendant deadly whisky, oh ya untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai update, ulasan maupun trick getrich terbaru silahkan kunjungi zona android. Dan silahkan gabung di komunitas g+ kami di tips dan trik getrich.
loading...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »