cara memaksimalkan star collection event getrich

sugeng
Cara mendapatkan kartu S+ star collection event - game line lets get rich merupakan game yang sudah sangat populer di kalangan penguna android, begaimana tidak game ini telah menjadi game favorit selain game clash of clans yang menduduki posisi pertama.  dalam game line lets getrich ini selalu menghadirkan event terbarunya setiap hari jumát dan selasa.  nah seperti yang ada di update event terakhirnya yaitu pada tanggal seperti yang telah kita ketahui bahwa game monopoli yang ada di 25 september kemarin hadir event kartu Yoon-A baik yang versi S maupun S+.
star collection event, getrich update terbaru, event yoon-a, cara mendapatkan star dengan mudah
cara memaksimalkan star collection event
Namun yang tidak biasa, ternyata pada tanggal itu juga line lets getrich juga menghadirkan event lainnya yang terasa lebih menarik dari pada event kartu yoon-a tersebut, nah event yang saya maksud itu adalah star collection event. dalam event tersebut kalian punya kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan kartu S+ dan juga hadiah lainnya seperti pendant, mystick powder atau bahkan diamond yang jika di total ada sebanyak 10 item.  untuk lebih detailnya seperti yang ada di bawah ini.

Daftar hadiah star collection event

  1. 10 star kalian akan mendapatkan premium pendant gacha (+5)
  2. 20 star kalian akan mendapatkan premium card pack (+5)
  3. 30 star kalian akan mendapatkan mystick powder (+40)
  4. 40 star kalian akan mendapatkan diamond cube
  5. 60 star kalian akan mendapatkan kartu A+ sampai S
  6. 80 star kalian akan mendapatkan pendant A+ sampai S
  7. 100 star kalian akan mendapatkan legendary cube
  8. 120 star kalian akan mendapatkan 100.000 gold
  9. 140 star kalian akan mendapatkan 100 diamond
  10. 150 star kalian akan mendapatkan S+ card pack 
Jika kalian butuh tips bagaimana cara mendapatkan 10.000 diamond dan 10.000.000 gold yang dapat kalian peroleh dengan mudah bisa kalian baca tips mendapatkan 10k diamond getrich 

Cara memaksimalkan Star collection event getrich

Sebelum kita bahas bagaimana cara untuk memaksimalkan bintang dalam event star collection ini, kalian harus tahu terlebih dahulu bagaimana cara untuk mendapatkan bintang atau star ini dengan cepat dan langsung. oke cara nya sangat mudah setiap star dapat kalian peroleh dengan cara seperti ini.
  1. kehadiran alias login setiap hari kalian akan mendaptakan 2 star
  2. undang teman kalian dapat 3 star
  3. buka cube juga 3 star
  4. upgrade pendant 3 star
  5. upgarade karakter 3 star
  6. mainkan game 2 star
  7. menang game 2 star
  8. menang dengan triple completition dapat 2 star juga
nah terus bagaimana cara memaksimalkannya star collection event biar dapat kartu S+ yang menjadi hadiah utama tersebut, haha sabar ingat setiap hari kalian bisa mendapatkan star maksimal 20 artinya dalam waktu 8 hari kalian tentu sudah memperoleh hadiah utama tersebut, yang perlu di perhatikan saat kalian memenuhi ketentuan hadiah artinya star yang kalian kumpulkan sudah cukup maka langsung saja tukar dengan hadiah nya atau semua hadiahnya karena star yang telah di tukar TIDAK AKAN HILANG, jadi tunggu apa lagi coba, tinggal main collect star dan tukar mudah bukan.

oh ya hadiah yang kalian tukarkan akan langsung dikirim ke inbox kalian pada saat itu juga, tapi untuk hadiah utama yaitu kartu S+ hanya akan dikirim saat event telah berakhir yaitu tanggal 8 oktober 2015. gimana mudah kan, nah jika kalian pengen mendapatkan tips lainnya seputar coc, getrich atau tips dan trik dalam dunia android kalian bisa terus kunjungi blog zona android ini, jika kalian lebih berminat di dunia getrich kalian juga bisa di komunitas google plus kita di Tips dan Trik line lets getrich
loading...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »