open recruitmen clan coc akatsuki indo

sugeng
open recruitmen member clan coc akatsuki indo - clash of clans adalah salah satu game popular dikalang pengguna android, dalam game ini kalian bisa mengatur desa / village kalian, dan mengatur strategi bagaimana agar kalian mendapatkan gold dan elixir baik dengan menunggu dari tambangnya atau menyerang village orang lain. Selain itu juga kalian dapat menuju league yang lebih tinggi untuk mendapatkan bonus yang lebih besar.

clan coc terbaik, open recruitmen coc terbaru, coc war, base coc war terbaik  
open recruitmen clan coc akatsuki indo

Game ini tidak hanya individu saja, karena kalian bisa join dalam clan untuk saling support dan membantu dalam bentuk troops atau pasukan yang dapat kalian gunakan untuk menyerang vilage lawan, nah untuk dapat mempertahankan thropy dan uang kalian tentu kalian perlu desain base yang sesuai dan ampuh untuk menghalau serangan lawan. Selain itu dengan bergabung dalam clan kalian juga dapat ikut war untuk mendapatkan bonus yang lebih besar. 

butuh update terbaru clash of clans biar tambah jago main coc nya.

untuk mendapatkan kemenangan di war, tentu kalian perlu clan yang solid yang mau donate dengan cepat dan saling melengkapi bukan cuma request saja.  Dalam update terbarunya setiap clan coc memiliki level antara 1 sampai 10, tentu saja dengan semakin tinggi level clannya maka war yang adapun menjadi lebih menarik dimana lawannya pun menjadi lebih berat namun dengan hadiah atau loot war yang pastinya sangat besar.
 
Nah jika kalian belum punya clan yang kuat, atau pingin pindah ke clan yang lebih kuat lagi untuk merasakan war yang lebih mendebarkan, kalian bisa join di clan kami “akatsuki indo”, clan kami sudah memiliki lv 7, apasih keuntungan clan lv7 itu ? banyak boss salah satunya donate limit 8 dan war loot extra storage 40%. Oh ya clan kami juga sudah menang 127 kali lohh ;-) giman sudah tertarik belum untuk join hehe.
Mumpung saat ini kami sedang membuka open recruitmen untuk member baru, ga perlu khawatir ga bisa join karena th masih kecil karena semua th mulai th 6 bisa join di clan kami, tapi dengan beberapa syarat lo yahh, yang pasti untuk th 6 dan 7 harus sudah memiliki def max karena warnya serem loh, dan yang pasti punya naga minimal lv 2, jangan lupa spell heal juga ya.

Th sudah mumpuni, trops dan defend juga sudah maks tapi belum punya tropy yang mencukupi untuk join di clan kami, ah itu bukan masalah yang besar, kalian tinggal comment di blog ini dengan menyertakan id coc kalian dan sebutkan juga brapa tropy kalian saat ini.  Oh ya saat kalian join di clan kami tulis “zona android” untuk lebih mudah di accept di clan kami.  Gimana sudah siap untuk join di clan akatsuki indo dan merasakan sensasi bagaimana war yang lebih mendebarkan dengan clan lv 7, ok lets join with us.

update : open recruitmen ini cuma berlangsung sampai pertengahan bulan oktober 2015 ini aja loh ya, jadi jangan sampai nyesel karena ga kebagian tempat
loading...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »