cara membeli diamond lets getrich dengan pulsa

sugeng
cara membeli diamond lets getrich dengan pulsa - untuk mendapatkan item spesial yang kita inginkan seperti dadu, character ataupun pendant kita bisa membelinya dengan menggunakan diamond.  

tentu hal tersebut akan membuat char lets get rich kalian akan menjadi sangat kuat, namun tentu dimana setiap hasil harus dilakukan dengan perjuangan, oh ya untuk mendapatkan diamond di line lets get rich sebenarnya sangat mudah, yaitu dengan cara mengikuti setiap event yang ada, sebagai contoh event 1.000.000 gold dan 10.000 diamond dalam jackpot festival yang pernah saya share triknya disini, ataupun dengan membeli diamond tersebut secara langsung, tentu kita perlu uang hehe.

cara membeli diamond lets getrich dengan menggunakan pulsa

banyak diantara para pemain line lets get rich yang merasa bingung bagaimana cara membeli diamond di game tersebut, apakah harus menggunakan kartu kredit atau kah ada cara lainnya yang lebih mudah.

tenang dalam artikel ini saya akan share bagaimana cara membeli diamong lgr dengan menggunakan pulsa, tentu hal ini lebih mudah bila di bandingkan dengan menggunakan kartu kredit yang belum tentu semua pemain memilikinya. 

note : mau tambah teman di getrich dengan mudah dan cepat gunakan line ghost

namun yang disayangkan, masih belum semua operator di indonesia menyediakan fasilitas membeli diamond ini, yang saya tahu yaitu telkomsel, xl dan indosat yang sudah bisa di gunakan untuk membeli diamond ini. 

banyak pilihan paket diamond yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan, misalnya paket 53 diamond dengan bonus 7 diamond bisa di bayar dengan harga rp 38.500

harga paket diamond lets get rich
paket diamond line lets get rich

tutorial cara membeli diamond lets getrich menggunakan pulsa

untuk membeli diamond tersebut cara nya sangat mudah, kalian ikuti tutorial yang saya berikan di bawah ini ya...

1. kunjungi terlebih dahulu website line store ini, kemudia pilih line lets get rich

2. kemudian pilih paket diamond yang kalian inginkan, ingat sesuaikan dengan kebutuhan dan harga yang ada loh nya. kalo mau hemat manfaatkan event diskon diamond yang biasanya di berikan. 

3. login ke akun line kalian, caranya masukkan email kalian dan password linenya

4. nah selanjutnya kita akan diminta untuk memilih metode pembayaran yang di inginkan sebagai contoh kita pilih menggunakan pulsa telkomsel, kemudian klik ok.
metode pembayaran line store\
pilih metode pembayaran yang kalian inginkan

5. masukkan nomor handphone kalian. klik request validation key.

6. secara otomatis nanti kalian akan menerima sms yang berikan kode verifikasi pembelian diamond tersebut. 

7. selesai

nah itu tadi cara membeli diamond lets getrich dengan menggunakan pulsa handphone, kalian bisa membelinya dengan mudah, namun saran saya beli lah sesuai dengan kebutuhan dan sesuaikan dengan harga nya.  oh ya jangan lupa untuk mengikuti event event line lets getrich terbaru karena bisanya berhadiah diamond yang lumayan berkisar 100 - 300 diamond, lumayan kan
loading...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »