Pokemon go update 0.29.2, bisa untuk zenfone (intel prosesor)

sugeng
Pokemon go update 0.29.2, bisa untuk zenfone - Setelah sebelumnya game pokemon go telah di unduh oleh banyak gamers di seluruh indonesia, waluapun sebenarnya game pokemon go ini baru dirilis secara resmi di 4 negara saja.

update pokemon go 0.29.2 support zenfone (intel prosesor)
update pokemon go 0.29.2 support zenfone (intel prosesor)

Pada pokemon go versi 0.29.0 yang dulu, banyak gamers yang menggunakan ponsel android dengan intel prosessor tidak dapat memainkan game pokemon go ini.  Hu hu termasuk saya dengan ponsel zenfone 4.

Karena penasaran saya coba untuk mendownload dan menginstall pokemon go versi pertama ini di asus zenfone 4 saya, berhasil di install sih tapi masalahnya hanya berhenti / stuck black screen saja setelah tulisan niantic.  

Sampai ada seorang gamers yang membuat petisi online di change.org agar developer pokemon go, bisa dimainkan di ponsel dengan intel prosesor seperti keluarga zenfone (zenfone 4, zenfone 2 laser, dll).  Dan hanya dalam beberapa hari saja petisi tersebut telah di dukung sekitar 20.000 gamers.

Seolah menjawab petisi tersebut, akhirnya developer games pokemon go tersebut mengeluarkan update terbarunya yaitu versi 0.29.2, update ini masih hangat ya gan, karena baru keluar tanggal 13 juli 2016 alias hari ini loh ya.  nah pada versi ini developer telah mengembangkan games pokemon go ini agar dapat support dengan intel prosesor.

Selain update utama tersebut, pada pokemon go versi 0.29.2 ini juga ada beberapa perbaikan seperti untuk ios, ada perbaikan google account scope, perbaikan penyebab crash, perbaikan stability dll.

Nah, akhirnya saya coba lagi deh untuk mendownload pokemon go yg support zenfone ini, ukurannya masih tetap sama sekitar 58 mb saja. Berikut ini tampilan screenshoot saat saya mencoba memainkan game pokemon go ini di zenfone 4 gen 2.

untuk screenshoot dan video nya menyusul ya gan.

Nah buat sobat yang masih penasaran saya juga akan mengupload videonya di channel youtube saya, jangan lupa di like and share ya. Biar semakin banyak yang tahu bahwa pokemon go sudah bisa di mainkan di zenfone yang memakai intel prosesor. 

Oh ya buat sobat yang belum memiliki file apk installer pokemon go terbaru ini, sobat dapat mendownload nya gratis melalui link di bawah ini. 

Pokemon go versi 0.29.2 support zenfone (intel prosesor).

Nah gimana sobat, ini tadi artikel saya tentang update terbaru pokemon go yang sudah dapat di mainkan di ponsel zenfone tercinta, sedikit saran jangan lupa untuk melihat daerah sekitar, karena kita bermain pokemon go ini secara live, terutama jika kalian berburu pokemon dengan mengendarai kendaraan.
loading...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »