Cara mengatasi pokemon go application not installed

sugeng
Cara mengatasi pokemon go application not installed - Demam bermain pokemon go terasa sangat cepat menyebar di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia, waluapun belum dirilis secara resmi di Indonesia namun para player dapat mengunduhnya melalui link ini,

Game pokemon go ini tidak selama nya dapat berjalan dengan lancer di andoid kalian, adakala nya mengalami masalah pokemon go blank layar hitam, application not installed, walaupun sudah download aplikasi pokemon go terbaru tapi masalah tersebut tetap belum bisa terselesaikan.

Terutama jika kalian menggunakan device yang belum di support oleh game pokemon go, sebagai contoh saya pengguna asus zenfone 4, pada saat saya menggunakan os kitkat saya bisa menginstall pokemon go versi 0.29.2, namun ya gitu terasa sangat lag.

Alhasil saya coba untuk mengupgrade versi os android nya, menjadi lollipop, eh masalah baru muncul, game pokemon go nya malah tidak bisa di install heheh. Tulisannya application not installed. Walaupun sudah download versi 0.29.3 tapi tetap sama tidak bisa di install juga.

Akhirnya saya menemukan solusinya dan ternyata its work bro.. mau tau ?? yuk cek di bawah ini.

Cara mengatasi pokemon go application not installed.
  1. Ubah preferensi lokasi penginstalan aplikasi pada android kalian. Misalanya kalua kalian menggunakan os lollipop caranya.
  2. Masuk ke setting > asus costumized setting
  3. Kemudian cari app installation setting
  4. Ubah menjadi prefer internal storage.
Nah sekarang coba deh download lagi game pokemon go nya dan coba install, kemungkinan besar sekaarang kalian akan berhasil untuk menginstall dan memainkannya di ponsel kalian.

Oh ya, di asus zenfone 4 ku sudah bisa buat bermain pokemon go dengan cara di atas, dan berita baiknya lagi sudah ga ngelag pemirsa hehe. Oh ya jika kalian mengalami masalah seperti gps not found pada saat memainkan pokemon go, tunggu artikel saya selanjutnya ya.
loading...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »