download nox app player 3.7.1 offline

sugeng
Download nox app player 3.7.1 offline installer terbaru - jika sebelumnya kita sudah kenal emulator android seperti bluestack maupun windroye, nah kali ini saya akan coba ngeshare sebuah aplikasi emulator android terbaru yaitu nox app player. 

download nox app player offline installer
nox app player offline installer

apa itu nox app player.

aplikasi nox app player ini sangat muncul ketika game pokemon go mulai booming di dunia, karena dengan emulator ini kalian dapat berpindah lokasi pokemon go hanya dengan menggunakan keyboard saja yaitu tombol WASD atau bisa juga diatur dengan menggunakan tombol arah keyboard.

sama seperti aplikasi emulator lainnya, nox app player ini dapat kalian gunakan untuk menginstall aplikasi android lainnya dan menjalankan nya secara lancar jaya.  game yang pernah saya coba seperti candy crush saga, pokemon go, clash of clans dll.  dan semuanya dapat berjalan dengan lancar.
tampilan home screen nox app player terbaru
tampilan home screen nox app

aplikasi nox app player ini berbasis android kitkat 4.4.1, oh ya emulator ini bisa di root dengan mudah lohh? tinggal di pilih menu setting, root > pilih yes.  aplikasi ini dapat kalian download secara gratis loh.

info aplikasi

nama   : nox app player
ukuran : 344 mb
versi    : 3.7.1.0
os        : windows xp sp3/ 7/ 8.1/ 10
ram      : 2 GB

cara menginstall apk di nox app player

1. download dan install terlebih dahulu nox app player
2. cari di side kanan, klik icon tulisan apk. \
3. selanjutnya akan muncul dialog box, pilih aplikasi yang ingin kalian install. 
4. tunggu beberapa saat, sampai prosesnya selesai. 


video tutorial cara menginstall nox app player 



nah sekian artikel saya tentang aplikasi emulator nox app player installer terbaru, jika kalian ada pertanyaan bisa kalian tulis di komentar.
loading...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »